75 Kantong Darah Terkumpul Dalam Aksi Donor Cinta Sriwijaya di UPTB Samsat Prabumulih

Prabumulih93 views

Prabumulih | Superejatv.com –Telah diselenggarakan acara cek kesehatan gratis dan donor darah cinta sriwijaya periode ke-2 yang di gelar oleh UPTB Samsat Prabumulih bekerjasama dengan PMI Prabumulih dan PT Anamona Tour and Travel di Halaman kantor UPTB Samsat Prabumulih, Senin (13/03/2023).

Reni Indrayani, SKm MSi selaku Wakil Ketua PMI Prabumulih mengatakan, Alhamdulillah ini merupakan acara yang ke-5 kalinya yang diadakan oleh Samsat kota Prabumulih menyelenggarakan kegiatan donor darah bersamaan dengan cek kesehatan gratis.

“Harapannya mudah-mudahan dapat mendorong instansi lainnya dalam melakukan aksi kemanusiaan donor darah seperti ini dan target dapat tercapai, terutama PMI kota Prabumulih dengan adanya relawan ini paling tidak kita bisa bekerja sama untuk kegiatan donor darah.Serta donor darah ini akan menjadi kegiatan rutin dan berkelanjutan di Kota Prabumulih,” ucapnya.

Kepala UPTB Samsat Prabumulih Ariswan Naromin SE., MM mengatakan Kami telah merencanakan agenda giat donor darah sejak 2 minggu yang lalu yang bekerjasama dengan Anamona tour and travel yang memberikan diskon 1,5 juta kepada tiap pendonor nantinya.

“Dalam aksi donor darah tahun ini, kami mengundang 100-200 peserta yang berasal dari pegawai pemkot prabumulih, polri, dan TNI dengan target awal 100 pendonor ataupun lebih. Alhamdulillah selama acara berlangsung telah terkumpul 75 kantong darah,” ujarnya (DNL)