800 Peserta Kontes Burung Berkicau Memperebutkan Piala Danrem 044/Gapo Cup I

TNI/POLRI94 views

Palembang – SuperejaTV.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-42, Korem 044/Gapo menggelar kontes burung berkicau di Jasdam II/ Sriwijaya, Minggu (04/06/23).

Kontes ini pula dimaksudkan untuk memotivasi pecinta satwa agar dapat mengembangkan burung-burung berkicau.

Para pemilik burung begitu semangat menyaksikan hewan peliharaan kesayangannya yang dilombakan. Berbagai cara mereka lakukan agar burung andalannya berkicau indah dan masuk dalam kateria penilaian juri.

Antusiasme pecinta burung berkicau ditandai jumlah peserta yang mencapai 800 peserta yang  memperebutkan Piala Danrem 044/Gapo Cup I.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan kegiatan yang kita selenggarakan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan kita sesama komunitas pencinta burung berkicau, hal ini juga merupakan implementasi dari tugas pokok TNI dalam pembinaan teritorial dalam menjalin ke manunggalan TNI dan rakyat.

“Gunakan kegiatan yang kita selenggarakan ini sebagai forum komunikasi dan manfaat event tersebut sebagai sarana penyaluran hobi serta mengukir prestasi bentuk event perlombaan yang akan datang.” ungkapnya.

Ia pula mengingatkan para peserta untuk mematuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati oleh panitia dan seluruh peserta lomba jadikan diri yang berani menerima kemenangan sekaligus siap menerima kekalahan .

“Selamat berlomba semoga Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan kekuatan kepada kita semua dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” tutupnya.