Antisipasi Kriminal 3C Kapolres PALI Gelar Blue Light

Pali55 views

PALI | Superejatv.com – Antisipasi kriminalitas 3C (curas, curat, dan curanmor), Polres PALI menggelar patroli blue light menyasar objek vital yang ada di wilayah hukum Polres PALI, Kamis (23/03/2023) malam.

Kapolres Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui kasat Lantas IPTU Kukuh Fefrianto SH mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat.

Menurutnya, sat lantas terus Memantau arus lalulintas, mencegah kejahatan 3C dan laka lantas serta berupaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayahnya.

“Dengan kehadiran polisi maka akan Memberikan pelayanan kepada pengguna jalan pada saat berkendara agar merasa aman, nyaman dan selamat,” kata IPTU Kukuh Fefrianto SH.

Selain patroli antisipasi kriminalitas, personel sat lantas pengguna jalan untuk taati peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan.

“Tidak hanya patroli keamanan, personel juga rutin berikan himbauan kepada setiap masyarakat yang dijumpai,” ujarnya. (Snt).

(Sumber Humas Polres PALI)