Audiensi Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Sumbagsel Bersama Gubernur Bengkulu

Berita76 views

Bengkulu | Superejatv.com – Pada hari Senin tanggal 6 Maret 2023 , PT Pegadaian Kantor Wilayah III Palembang dalam hal ini Pemimpin Wilayah III PT Pegadaian Palembang Pratikno, melakukan audiensi ke Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam hal ini Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.M.A.

Pratikno didampingi oleh Deputy Bisnis Area Jambi A.V Dedy Nugroho serta Kepala Departemen Business Support PT Pegadaian Kantor Wilayah III Yuaniar Hari Permana, dan Pemimpin Cabang Bengkulu Yasrizal. Dalam kegiatan ini PT Pegadaian dan Pemerintah Bengkulu sama sama berkomitmen untuk membantu dan melakukan pendampingan kepada para pelaku usaha mikro dalam hal ini UMKM di Provinsi Bengkulu.

“Untuk kelancaran percepatan penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada masyarakat Bengkulu, PT Pegadaian akan membantu dalam permodalan, hingga pendampingan kepada para pelaku UMKM,saat ini seperti pada kantin – kantin di sekolah sedangkan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu akan membantu menyediakan data UMKM ke PT Pegadaian untuk ditindak lanjuti dan dijadikan acuan dalam pelaksanaan program ini,” jelas Pratikno

Lebih lanjut Pratikno juga menjelaskan saat ini KUR Syariah PT Pegadaian sudah dibuka dan melayani pengajuan permodalan UMKM mulai dari Rp 1.000.000,- sampai dengan Rp 10.000.000,-. Selain hal tersebut adanya Promo Tabungan Emas Koorporasi, dengan Free Pembukaan Rekening Tabungan Emas dan Saldo Awal. Jika menggunakan aplikasi PDS mendapatkan Diskon 20% Pembukaan Rekening Tabungan Emas. (DNL)