Bangga !! Kapolres Lubuklinggau Apresiasi Dedikasi Personel Bagian Logistik

Berita68 views

Lubuklinggau | SuperejaTV.com – Berlangsung di halaman utama Mapolres Lubuklinggau, Polres Lubuklinggau menggelar apel penghargaan untuk memberikan apresiasi kepada personel Bagian Logistik (BAG LOG) atas dedikasinya yang luar biasa dalam menjaga ketertiban administrasi pelaporan dan pengarsipan di lingkungan Polres Lubuklinggau, Senin (05/06/23).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi. Apel diikuti seluruh jajaran Pejabat Utama Polres Lubuklinggau, termasuk para perwira dan anggota BAG LOG yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas mereka dengan Profesionalisme dan kesungguhan.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, mengungkapkan rasa bangganya terhadap personel BAG LOG yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menjaga ketertiban administrasi di Polres Lubuklinggau.

“Kita semua tahu betapa pentingnya administrasi yang tertib dan rapi dalam menjalankan tugas kepolisian. BAG LOG telah membuktikan diri sebagai garda terdepan dalam menjaga kelancaran proses administrasi di lingkungan kita,” ujar Kapolres.

Dalam setiap kegiatan operasional kepolisian, terdapat banyak dokumen dan berkas yang harus dikelola dan diarsipkan dengan baik.

Tugas tersebut diberikan kepada personel BAG LOG yang dengan penuh tanggung jawab mengatur dan menjaga kelengkapan serta kebersihan dokumen-dokumen tersebut.

Dedikasi dan ketelitian yang ditunjukkan oleh personel BAG LOG telah memberikan dampak positif dalam efisiensi kerja dan pemenuhan standar administrasi yang tinggi di Polres Lubuklinggau.

Sebagai penghargaan atas prestasi yang luar biasa ini, Kapolres Lubuklinggau memberikan penghargaan kepada personel BAG LOG yang telah berkontribusi secara signifikan dalam mempertahankan keunggulan administrasi di Polres Lubuklinggau.

Penghargaan tersebut berupa piagam penghargaan yang diberikan secara langsung oleh Kapolres kepada setiap personel BAG LOG yang hadir dalam apel penghargaan tersebut.

AKBP Harissandi juga menekankan pentingnya menjaga kualitas dan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas administrasi. Beliau berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi tambahan bagi personel BAG LOG untuk terus meningkatkan kinerja mereka dan tetap berkomitmen dalam menjalankan tugas dengan baik.

Apel penghargaan ini tidak hanya menjadi momen untuk memberikan apresiasi kepada personel BAG LOG, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat solidaritas dan semangat kerjasama di antara seluruh anggota Polres Lubuklinggau.