Bantu Dongkrak Ekonomi Warga, Satgas Yonif Raider 200/BN Beli Hasil Kebun

TNI/POLRI78 views

Papua | SuperejaTV.com –  Satgas Yonif Raider 200/BN Pos Kotis Dekai membeli hasil kebun masyarakat di Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua Pegunungan.

Hal tersebut sebagai upaya untuk membantu mendongkrak perekonomian masyarakat setempat sebagaimana disampaikan Dansatgas Yonif Raider 200/BN Letkol Inf Rakhmat Shaleh Siregar dalam rilis tertulisnya, Senin, (29/5/23).

“Selain membantu mengangkat perekonomian warga, kita juga terbantu dalam memenuhi kebutuhan bahan makanan untuk dikonsumsi setiap harinya,” kata Rakhmat Shaleh.

Tak sekedar itu, melalui kegiatan ini pula terjadi komunikasi sehingga diketahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat, mendekatkan hubungan TNI dengan warga, untuk selanjutnya dicarikan solusi dalam mengatasi persoalan yang ada.

Disampaikan Mama Yumina, salah satu masyarakat yang hasil kebunnya dibeli oleh Satgas Yonif Raider 200/BN merasa sangat senang dan merasa terbantu.

Dirinya berharap, semoga hasil kebunnya ke depannya akan bertambah lebih baik sehingga dapat meningkatkan pendapatannya.