Bersama Masyarakat, Satgas Yonif 143/TWEJ Ciptakan Lingkungan Sehat

TNI/POLRI79 views

Papua | SuperejaTV.com – Guna membantu masyarakat dan instansi pemerintah menciptakan lingkunga bersih dan nyaman, Satgas Yonif 143/TWEJ Pos Senggi melakukan giat gotong royong membersihkan lingkungan sekitar Kampung Senggi, Distrik Senggi, Kab. Keerom, Papua, Senin (5/6/23).

Ini pula sebagai sarana lebih mempererat keakraban antara satgas dengan warga setempat dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Diterangkan Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko, bahwa kegiatan serupa intens dilaksanakan seluruh jajaran satgasnya untuk lebih mempererat persaudaraan dan membantu masyarakat diperbatasan menciptakan lingkungan yang nyaman dan sehat.

“Satgas Yonif 143/TWEJ berkomitmen akan selalu memberikan sumbangsih yang terbaik dan maksimal kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang akrab dan harmonis di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan yang dipimpin oleh Serda Yudi Pratama ini disambut baik oleh warga dan pihak Bandara dimana mereka menyatakan sangat terbantu dengan kedatangan Satgas yang selalu aktif memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Sebagai wujud perhatian Satgas, kami senantiasa berupaya memberikan kontribusi kepada masyarakat guna lebih meningkatkan keharmonisan dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Papua,” tambah Pasiter Satgas Yonif 143/TWEJ Lettu Inf Bekti Handoko.

Warga dan pihak Bandara sangat berterimakasih kepada Satgas Yonif 143/TWEJ yang selalu hadir memberikan kontribusi dan bantuan yang diperlukan oleh masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Bapak Arnold Adrianus (37) yang mewakili warga dan pihak Bandara mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Satgas kepada masyarakat, pihaknya sangat terbantu dengan kegiatan bersama yang diadakan oleh anggota Satgas Yonif 143/TWEJ bersama warga.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang selalu aktif membantu masyarakat di wilayah kami, semoga kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan dengan Bapak-bapak TNI,” tuturnya.