Bupati PALI Adakan Halal Bihalal Bersama FK2DP, Ini Pesannya

Pali154 views

PALI | Superejatv.com – Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar Halal Bihalal bersama Forum Komunikasi Kepala Desa PALI (FK2DP).

Acara berlangsung di Sanggar Pramuka, Simpang Raja, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan. Selasa (09/05/23).

Dalam keterangannya, orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan itu mengatakan bahwa dirinya mewakili Pemerintah dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh kades.

“Masih di bulan Syawal yang mulia ini, tentu kami mengucapkan minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin,”kata Heri Amalindo.

Dalam kesempatan itu, Ia juga menerangkan bahwa Kades merupakan garda terdepan dalam tata pemerintahan di masyarakat.

“Oleh karena itu, kami berharap agar Kades bisa menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat, serta bisa melaksanakan roda pemerintahan yang baik serta menjadi pelayan dan pengayom masyarakat,” kata Heri.

Heri Amalindo yang juga Bakal Calon Gubernur Sumsel itu menerangkan bahwa dirinya memohon ijin, doa dan dukungan kepada Kades se-kabupaten PALI untuk mengikuti kontestasi Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

“Banyak program yang nantinya akan dilaksanakan, seperti diantaranya program sekolah gratis dan berobat gratis serta pemberian bantuan ke pemerintah Desa seandainya dipercaya menjadi Gubernur Sumsel mendatang,”ucap politisi PDI Perjuangan itu.

Ia berpesan kepada seluruh Kades di kabupaten PALI untuk tetap jaga kekompakan, jaga persatuan dan kesatuan untuk membangun kabupaten PALI.

“Terakhir, kami kembali mengajak dan mengingatkan semua kades untuk tetap jaga kekompakan, kebersamaan, persatuan dan kesatuan dalam membangun kabupaten PALI. Karena dengan persatuan dan kesatuan maka segala program bisa dicapai. Bersama, bersatu dan berjaya,” tutupnya.(Snt)