Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM Melantik 338 PPPK Tenaga Kesehatan

Pali90 views

PALI | Superejatv.com – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM melantik 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, Selasa (9/5/2023) acara berlangsung di halaman Sanggar Pramuka, Simpang Raja, kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi.

Kepala BKPSDM Kabupaten PALI, Deasy Rosalia saat dihubungi media ini menerangkan bahwa pelantikan kali ini PPPK tenaga kesehatan formasi tahun 2022.

“Ada 138 PPPK tenaga kesehatan yang dilantik. Kesemuanya itu nantinya ditempatkan tersebar di fasilitas kesehatan yang ada di kabupaten PALI, termasuk juga di kantor Dinkes PALI,” katanya, Rabu (10/05/23).

Sementara itu, Bupati PALI H. Heri Amalindo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PPPK tenaga kesehatan yang baru saja dilantik.

Dikatakan Heri Amalindo setelah menjadi PPPK, etos dan semangat kerja harus semakin lebih baik.

“Kerja harus lebih semangat, disiplin harus ditingkatkan, serta loyalitas dan totalitas kepada Kabupaten PALI harus tetap semakin kokoh. Jangan sampai setelah lulus PPPK malah menjadi malas-malasan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan itu juga meminta kepada PPPK untuk menjalankan tugas dengan profesional, tanggung jawab dan sesuai aturan yang berlaku.

“Melakukan kegiatan dengan baik dan jujur serta jangan membuat malu kabupaten PALI dengan meninggalkan tugas dan tidak bertanggung jawab atas pekerjaan. Serta yang paling utama, laksanakan tugas dengan mengingat Allah SWT,” tutupnya. (Snt)