Bupati PALI Hadiri Halal Bihalal di Kediaman Fitriana Bacaleg PBB

Palembang169 views

Palembang | Superejatv.com – Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dapil Sumsel 1 dari Partai Bulan Bintang Fitriana, SH yang akrab dipanggil Pingki menggelar open house di hari ketiga Idul Fitri 1444 Hijriah bertempat Jalan. Ratu Sianum komperta No 48, RT/ RW 003/002 Kelurahan Seibuah, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Senin (24/4/2023). Open house tersebut terasa luar biasa karena dihadiri Bupati PALI yang juga Cagub Sumsel Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumsel Ir Armansyah MM, para pengurus DPW PBB Sumsel, para Caleg DPRD Sumsel dan Kota Palembang, dan para tim pendukung, awak media dan masyarakat sekitar kediaman Fitriana.

Heri Amalindo mengatakan, dia bersyukur hari ini diundang ibu Fitriana yang akrab kita panggil Pingki untuk berkunjung kerumahnya dalam rangka open house atau halal bihalal.

“Alhamdulilah disini kita bisa bersilaturahmi dengan warga sekitar, awak media dan pengurus DPW PBB Sumsel. Saya senang diundang di acara halal bihalal ini. Kita sebagai umat muslim hari ini Syawal ketiga atau lebaran ketiga ini kita bersilaturahmi. Selama ini kita di dusun, dan hari ini ke Palembang silaturahmi dengan sanak dulur yang ada di Palembang ini,” ujarnya.

Memaknai hari raya Idul Fitri tahun ini, Heri Amalindo menuturkan, sudah hampir tiga kali lebaran dengan ada covid sehingga tidak boleh berkumpul dan tidak boleh tidak berdekatan serta wajib pakai masker. “Alhamdulillah di hari kemenangan bagi kita umat Islam di dunia saat ini, Allah sudah menarik penyakit covid di muka bumi ini. Mudah-mudahan covid ini tidak balik lagi,” bebernya.

Ketika ditanya awak media tentang mengalirnya dukungan dari PBB untuknya untuk maju di Pilgub Sumsel 2024, Heri Amalindo mengungkapkan, saat ini untuk Pilkada 2024 masih dalam proses.

“Waktunya masih cukup lama menuju Pilkada 2024. Soal dukung-dukung kita minta dukungan semua. Kehadiran kami untuk ikut kontestasi pilkada 2024, kami berharap dukungan kawan kawan baik dari Parpol dan masyarakat,” katanya.

“Kami kesini karena ingin membangun Sumsel bersama sama. Seluruh komponen harus bersinergi, karena kalau saya sendiri, tidak bisa. Jadi butuh dukungan semua komponen untuk bersama sama memajukan Sumsel,” tandasnya.

Heri Amalindo mengungkapkan, dengan silaturahmi akan menjaga persatuan dan kesatuan. “Apalagi di bulan ramadhan, mengajarkan kita untuk beradab, berperilaku dan berakhlak yang baik. Yang kurang baik diperbaiki untuk menuju kebaikan,” tuturnya.

Sementara itu, Fitriana mengatakan, hari ini acara halal bihalal dirumahnya terasa luar biasa. “Yang luar biasa tahun ini kedatangan kakanda kami Bupati Pali yang juga Cagub Bapak Heri Amalindo,” katanya.

Fitriana mengucap terima kasih kepada Bupati PALI sudah hadir di halal bihalal ini.

“Semoga kedepannya menjadi yang terbaik dan selalu pak Heri akan memberikan yang terbaik buat kita warga masyarakat se Sumsel ini,” katanya.

“Saya sebagai tuan rumah tetap mendoakan dan support kakanda kami bapak Heri amalindo untuk kedepannya memperjuangkan Sumsel ini agar lebih baik lagi dan lebih pesat lagi untuk keadilan dan kedamaian serta Sumsel lebih maju lagi,” katanya.

Ketika ditanya persiapan bacaleg, Fitriana mengungkapkan, dia Caleg di Provinsi untuk dapil Sumsel 1 dia sudah persiapkan semuanya beserta tim.

“Saya insya Allah kita akan maju dan akan duduk di dewan provinsi Sumsel,” pungkasnya. (DNL)