Bupati PALI Resmikan Pembukaan MTQH Tingkat Kabupaten

Pali71 views

PALI | Superejatv.com – Bertempat di halaman Masjid Syuhada kelurahan Handayani mulia, kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), selasa,Pukul 19:30 wib, (07/02/2023), dilaksanakan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) tahun 2023.

Pembukaan kegiatan tersebut dibuka langsung Bupati Heri Amalindo yang diwakili asisten administrasi umum Haryono.

Dalam pembukaan tersebut juga hadir Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, Asisten I Sekda, Kabag Kesra, Ketua MUI Pali, para camat dan undangan lainnya. Sementara dari LPTQ Sumsel hadir Ketua Harian Drs KH Mudrik Qori.

MTQH PALI tahun 2023 ini diikuti sebanyak 140 orang khafilah utusan 5 kecamatan di Pali yakni Kec Talang Ubi, Penukal, Penukal Utara, Abab, dan Tanah Abang.

Ketua LPTQ Sumsel, KH Mudrik Qori sanggat mengapresiasi atas digelarnya MTQH Pali tersebut, dan ia menilai SDM di bidang Agama dan Al-Quran di kabupaten Pali cukup banyak dan mumpuni

“Saya menilai SDM di bidang agama dan al-Quran di kabupaten PALI banyak dan mumpuni terbukti Saat pelasanaan MTQ Tingkat provinsi kabupaten PALI waktu itu masuk sepuluh besar sebuah kabupaten baru masuk sepuluh besar puji dan sanjung untuk kabupaten PALI,” katanya.

Sementara itu Bupati PALI H Heri Amalindo, MM yg diwakili asisten adtrimistrasi umum Haryono, menggatakan memohon Maaf Beliau Tidak bisa hadir di karenakan ada kegiatan atau agenda yang bersamaan sehingga Beliau mewakilkan kepada asisten adtrimistrasi umum untuk membuka MTQH itu.

Sementara, Itu kepada dewan Hakim MTQH yang barusaja Di kukuhkan agar kiranya nanti dapat bekerja dengan baik dan tertif dan apa adanya

“Kita juga berharap kepada dewan Hakim MTQH Yang di kukuhkan agar dapat bekerja dengan baik dan tertif apa adanya harapan kita juga peserta MTQH Dari PALI ini nanti ketika Di provinsi yang semula termasuk sepuluh besar mudah-mudahan pada tahun ini akan menjadi dua besar,” tutupnya.
(AMD)