Camat Tanah Abang Ucapkan Terimakasih Kepada Pemdes Tanah Abang Jaya Melakukan Gotong Royong

Pali179 views

PALI | Superejatv.com – Setelah diberitakan keluhan Masyarakat Kecamatan Tanah Abang Akibat dari drainase atau saluran air yang tidak berfungsi dengan baik, Jalan Dusun 1 Tanah Abang Jaya kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) Provinsi Sumatera Selatan digenangi air pada Senin (06/03/2023 kemarin.

Camat Tanah Abang Edi Irwan, SE. MSi saat dihubungi Superejatv.com Selasa (07/03/2023) mengatakan drainase atau saluran air yang tidak berfungsi dengan baik itu sudah dibersihkan oleh Pemerintah Desa Tanah Abang Jaya.

 

“Kami Pemerintah Kecamatan Tanah Abang banyak berterima kasih kepada Pemerintah Desa Tanah Abang jaya, Bapak Irwansyah selaku Kepala Desa beserta stafnya, telah bergotong royong membersihkan rumput-rumput yang mengakibatkan drainase tidak berfungsi. Sehingga air yang tergenang bisa di atasi,” ungkapnya.

Harapan kami mudah-mudahan bisa ditiru oleh Pemdes yang lain khususnya di Kecamatan Tanah Abang, tutupnya.

Sementara itu Ardani, A.Md. Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten PALI mengatakan saya selaku tokoh pemuda kami sangat mengapresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa Tanah Abang Jaya dan Masyarakat yang terkait, dimana telah bergotong royong untuk membersihkan lingkungan terutama di jalan-jalan raya yang ada di Desa Tanah Abang Jaya.

“Saya sangat apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa Tanah Abang Jaya dan Masyarakat terkait telah bergotong royong untuk membersihkan lingkungan terutama di jalan-jalan raya yang ada di Desa Tanah Abang Jaya,” ungkap Ardani.

Lebih lanjut dikatakannya Karena apalagi kita ini sebentar lagi memasuki bulan suci ramadhan, disitu ada kata suci, sehingga kita juga harus membersihkan, bukan saja diri tetapi juga lingkungan dan tempat kita masing-masing.

Harapan kami “Mudah-mudahan kedepan para Pemerintah dan rakyat semakin solid dan bersatu untuk membangun Desa Tanah Abang Jaya ini,” pungkasnya.

Laporan : M. Susanto