Catat, Besok Pemkab PALI akan Gelar Peresmian Gedung Dekranasda, Rumah Adat dan Baju Adat

Pali100 views

PALI | Superejatv.com -, Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan menggelar peresmian Gedung Dekranasda, Rumah Adat, dan Baju Adat, pada Selasa, 2 Mei 2023.
Berdasarkan pantauan superejatv.com, berbagai persiapan dilakukan panitia pelaksana kegiatan di tempat acara agar pelaksanaan acara sesuai dengan rencana.

Ketua Panitia Pelaksana Brisvo Diansyah, ST., MM mengatakan sesuai dengan rencana pemerintah kabupaten PALI esok hari akan melaksanakan peresmian Gedung Dekranasda, Rumah Adat, dan Baju Adat.

“Alhamdulillah seperti yang teman – teman bisa lihat saat ini persiapan secara umum sudah sembilan puluh persen,” kata Brisvo kepada superejatv.com, di halaman Gedung Dekranasda PALI, Senin (01/05/23).
Lebih lanjut dia menuturkan, pada sore nanti pihaknya akan menggelar gladi bersih guna mempersiapkan rangkain acara berjalan dengan lancar.

Selain itu, dia menyampaikan acara akan dimulai pukul 10.00 WIB dan sesuai dengan jadwal pada pukul 12.30 Bupati PALI akan meresmikan Gedung Dekranasda, Rumah Adat, dan Baju Adat PALI.

Disisih lain, dia berharap agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat membantu pertumbuhan perekonomian masyarakat kabupaten PALI.

“Terutama teman – teman kita UMKM dapat bekerja dengan atmosfer sesuai yang diharapkan,” ujar Brisvo.

Menurut dia, secara resmi pihaknya telah mengundang semua pihak sebanyak kurang lebih dua ratus lima puluh lima tamu undangan.

“Khususnya para undangan mulai dari Forkopimda, kepala perangkat daerah, camat dan lurah, tim penggerak dari PKK mulai dari kelurahan dan desa, tokoh adat, tokoh masyarakat serta seluruh elemen masyarakat,” tutup Brisvo.

Laporan: Santo