Dandim 0422/LB Bantu Warga Lampung Penderita Kanker Berobat ke Jakarta

TNI/POLRI65 views

Jakarta | SuperejaTV.com – Selama menjalani proses berobat Karjoni didampingi oleh Serda Sopana Anggota Kodim 0422/LB, saudara Karjoni, penderita kanker mulut telah selesai menjalani operasi di RSPAD Jakarta hari Rabu (21/06/23)

Berawal dari informasi yang diberikan oleh Babinsa Serda Yasaman Zebua, tanggal (12/04/23) Kepada Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo, bahwa di wilayah binaanya ada salah satu warga yg bernama Karjoni menderita penyakit kanker mulut dan sebelumnya sudah melaksanakan pengobatan di salah satu Rumah Sakit yang ada di Palembang namun tidak kunjung sembuh.

Begitu mendapat informasi, Komandan Kodim 0422/Lampung Barat Letkol Czi Anthon Wibowo bersama unsur terkait lainnya langsung meninjau ke rumah Sdr. Karjoni Warga Pemangku 2 Pekon Negri Ratu Kec. Batu Brak Kab. Lampung Barat, begitu melihat kondisi sdr Karjoni harus segera mendapat penanganan medis maka pada hari Rabu (3/5/23) sdr Karjoni langsung diberangkatkan ke RSPD Gatot Subroto Jakarta.

Dalam keterangan Serda Sopana, yang mendampingi,

“Sdr. Karjoni saat ini masih di ruangan ICU setelah menjalani operasi kanker mulut, sambil menunggu keterangan lebih lanjut dari dokter.”

Ditempat terpisah Keluarga Sdr. Karjoni menyampaikan,

“Alhamdulillah, kemarin berkat bantuan dari Komandan kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Barat, Karjoni sudah menjalani operasi,” tuturnya.

Mendapat laporan dari anggotanya, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, bersyukur kepada yang maha kuasa atas kabar tersebut.

“Semoga apa yang telah kita kerjakan dan harapkan selama ini bisa menjadi yang terbaik bagi Sdr. Karjoni dan saya berharap, beliau bisa sembuh total seperti sedia kala,” tutur Dandim.