Danrem 044/Gapo Terima Audiensi Pepabri Provinsi Sumsel

Palembang51 views

Palembang | Superejatv.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) Menerima Audiensi dari Pengurus DPD Pepabri Prov.Sumsel yang dipimpin oleh Mayjen TNI (Purn) H. Syahrial BP Peliung beserta 8 pengurus Pepabri Provinsi Sumsel.

Didampingi Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos.,M.M., Kasi Intel Kasrem, Kasi Pers Kasrem, Kasi Log Kasrem, Kasi Ter Kasrem dan Kapenrem 044/Gapo, kegiatan berlangsung di Ruang Kerja Komandan, Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, Kamis (30/3/2023).

Dalam kesempatan ini Ketua Pepabri Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP Peliung menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh Danrem 044/Gapo, adapun tujuan dari kedatangannya yaitu bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan pengurus Pepabri kepada Danrem dan Stafnya.

Selain bersilaturahmi, Mayjen TNI (Purn) Syahrial BP Peliung mengajak Korem 044/Gapo untuk bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam kegiatan sosial seperti bakti sosial, upacara hari besar, olah raga bersama dan kegiatan kegiatan lainnya.

Tidak hanya itu Ketua Pepabri juga menyampaikan kepada Danrem terkait pagar batas taman makam bahagia Pebabri yang terletak di Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang masih kurang layak.

Sementara itu, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa hormat kepada senior-senior saya ini berkenan untuk berkunjung ke Korem 044/Gapo serta mau memberikan petunjuk dan arahan.

Dilanjutkan Danrem, kegiatan sosial seperti bakti sosial, upacara hari besar serta olah raga bersama benilai positif sehingga kedepan Korem 044/Gapo dan Pepabri Prov.Sumsel dapat besinergi dalam kegiatan tersebut. ujarnya

Sebelum mengakhiri pertemuan, terkait pagar batas taman makam bahagia Pebabri yang masih kurang layak, Danrem 044/Gapo langsung memerintahkan Kasi Ter Kasrem 044/Gapo Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhanda untuk menindak lanjuti apa yang sudah di sampaikan oleh pihak Pepabri.