Danrem 044/Gapo Tinjau Progres Sasaran Fisik TMMD ke-116 Kodim 0418/PLG

TNI/POLRI79 views

Palembang | SuperejaTV.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), meninjau progress sasaran fisik pada program TMMD ke-116 Kodim 0418/Palembang, Kamis (25/5/23).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 044/Gapo menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke-116 Letkol Czi Arief Hidayat M Han.

Selanjutnya, Danrem meletakkan batu pertama pembangunan MCK Besemah yang berada di samping Rumah Tahfiz Darussalam.

Tak hanya itu, Danrem juga melihat penyuluhan narkoba serta melihat progress pembangunan rehab rumah milik Darman.

Terakhir, Jenderal Bintang Satu ini melihat dan menjajal jalan yang kini masih dalam tahap pembangunan.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Naudi Nurdika, mengapresiasi kerja keras dari anggota satgas bersama warga dalam mengerjakan sasaran fisik yang menjadi program TMMD ke-116 Kodim 0418/Palembang.

Pihaknya meyakini pekerjaan fisik dari program ini sesuai perencanaan. Bahkan, beberapa sasaran fisik diyakini bisa selesai sebelum penutupan TMMD ke-116 pada 8 Juni 2023 nanti.

“Saya kira pekerjaannya sangat baik dan sesuai target. Harapan kita pekerjaan ini tepat waktu,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Danrem juga mengapresiasi adanya sasaran tambahan dari program ini. Hal ini menunjukkan adanya inovasi dari Dansatgas di dalam membantu masyarakat.

“Pembangunan MCK Besemah ini merupakan salah satu inovasi da Komandan Satuan yang berupaya melihat hal yang perlu ditambahkan. Saya menyambut baik sasaran ini, apalagi pembangunannya bekerjasama dengan berbagai pihak baik mitra maupun warga. Insyaallah ini bermanfaaf bagi masyarakat,” harap Danrem.