Disperindag Lakukan Persiapan Pembukaan Festival Pasar Ramadhan

Pali123 views

PALI | Superejatv.com – Persiapan festival Pasar Ramadhan 1444 Hijriah di Pasar Rakyat Talang Kerangan, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan, secara umum sudah persiapan finising.

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten PALI, Brisvo Diansyah, ST. MM mengatakan secara umum persiapan festival pasar ramadhan, pasar takjil sore nanti sudah siap dan menunggu persiapan finising selesai pagi ini.

“untuk secara umum persiapan acara kita festival pasar ramadhan hari ini jam 15:00 WIB sudah siap dan ini kita lagi mempersiapkan finising pagi ini,” ungkapnya kepada Superejatv.com Senin, (27/3/23).

Lebih lanjut Brisvo mengatakan dalam hal ini seluruh Perangkat Daerah kita undang di acara ini termasuk perusahan dan bank yang berada di Daerah, kita undang semua.

“acara yang kita adakan sore nanti yang pasti pasar takjil dan perlombaan di antaranya bintang PALI cilik, busana muslim, lomba azan, mewarnai, dan douprize untuk pedangang,” jelasnya.

Dengan di adakannya festival pasar Ramadhan di Pasar Rakyat Talang Kerangan ini Brisvo mengatakan harapan nya “Pasar Talang Kerangan ini bisa beroperasi dengan baik dan secara umum perekonomian Masyarakat Kabupaten PALI meningkat dengan aktifnya Talang Kerangan ini paling tidak secara khusus pedagang yang terlibat di Pasar ini,” tutupnya.

Laporan : M. Susanto/Ahmad