DPC Partai Demokrat Daftarkan Bacaleg Ke KPU PALI

Pali120 views

PALI | Superejatv.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legeslatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten PALI Ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) PALI, Sabtu (13/5/2023).

Dibawah komando Devi Harianto SH, Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat, pengurus dan Kader Demokrat mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI serta disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

DPD Partai Nasdem, Targetkan 4 Kursi Di Pemilihan DPRD 2024 Mendatang.

Saat dibincangi awak media Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pali, Devi Harianto SH Memastikan dirinya tidak Mengikuti Pertarungan kursi Legislatif DPRD Kabupaten PALI pada pemilu 2024 mendatang sebagai bakal calon legislatif Partai Demokrat, hal ini diungkapkan politikus kawakan di Kabupaten PALI tersebut saat mengantarkan berkas pendaftaran bacaleg DPRD PALI DI KPU PALI bersama puluhan bacaleg dan pengurus Partai Demokrat.

Mantan calon Bupati PALI 2019 tersebut menjelaskan bahwa sengaja tidak mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024 yakni untuk dapat fokus untuk mengkondinir semua caleg Partai Demokrat bertarung di pemilu 2024 mendatang dan di targetkan pada pemilu mendatang Partai Demokrat memperoleh satu kursi di setiap daerah pemilihan.

“Saya akan fokus untuk mengkordinir para caleg Partai Demokrat yang semuanya kompeten, sehingga dapat di percaya Masyarakat Kabupaten Pali menjadi wakil rakyat untuk menyampaikan semua aspirasi Masyarakat di kursi DPRD PALI,” Tegas Devi Harianto.

Disingung soal pemilihan kepala daerah Bupati dan wakil bupati Pali 2024 mendatang, politikus asal Desa Karang Agung menyatakan insyaallah akan Maju dalam pertarungan Pilkada Kabupaten PALI 2024 mendatang.

Jika Allah menghendaki dan Masyarakat Kabupaten Pali mendukung, saya siap maju kembali menjadi calon Bupati PALI,” Jelas Ketua DPC Partai Demokrat PALI tersebut. (Susanto)