DPC Partai Gerindra Daftarkan Bacaleg Ke KPU PALI, Ini Kata Asgianto

Pali107 views

PALI | Superejatv.com – Diakhir Pendaftaran untuk nama bakal calon legislatif, Partai Gerakan Indonesia Rakyat (Gerindra) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), mendatangi kantor KPU. Minggu (14/05/23).

Asgianto, ST Ketua DPC Gerindra kabupaten PALI, didampingi Dewan Penasehat Alamsyah SH, bersama pengurus PAC dan kader, beramai – ramai mendatangi kantor KPU.

Ia mengatakan telah menyerahkan berkas nama – nama untuk pencalonan bakal calon legislatif tahun 2024.

Berkas tersebut telah diterima oleh Sunario, SE ketua KPU kabupaten PALI didampingi Bawaslu , dan dinyatakan lengkap sesuai dengan persyaratan.

Ada 30 nama bakal calon legislatif di tahun 2024, dan mewakili suara perempuan dinyatakan sudah cukup oleh KPU kabupaten PALI.

Ia meminta seluruh bacaleg 2024 untuk solid, dan bisa membesarkan nama Partai Gerindra kabupaten PALI, mengingat di jaman Alamsyah SH selaku ketua DPC, Gerindra mendapatkan peringkat ke 4.

“Dengan adanya pesta demokrasi di tahun 2024, mengajak seluruh elemen masyarakat jangan mudah terpengaruh, serta jangan ada terpecah belah sesama oleh perbedaan pendapat maupun pilihan, ” ajaknya, yang sering di sapa Asgi ini.

Ia hanya fokus pada di Pileg 2024 terlebih dahulu, “apabila Partai Gerindra kabupaten PALI memiliki suara terbanyak , dan seluruh dapil terpenuhi, baru lah berpikir untuk di Pilkada, ” ungkapnya.

Rio Malan SE salah satu Bacaleg 2024 dapil 1 A Kecamatan Talang Ubi, menurutnya Pak Asgianto pilihan pas, untuk di Pilkada 2024, dikarenakan masih muda, dan bisa mampu meneruskan program kerja yang lama.

“Saya menilai pak Asgianto ST sudah banyak berbuat untuk kabupaten PALI, dalam mendukung program pembangunan daerah, melalui suara rakyat nya di DPRD Provinsi Sumsel, ” tukasnya.

Dimatanya Asgianto selalu mendorong kader dan pengurus, terutama generasi Milenial, untuk maju di Pileg 2024, sebab generasi muda merupakan kunci dalam mendorong pembangunan daerah itu sendiri.(Snt)