DPC Partai Nasdem Daftarkan Bacaleg Ke KPU PALI

Pali99 views

PALI – Superejatv.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sabtu (13/5/2023)

Dibawah komando Darmawan, Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem, pengurus dan Kader Nasdem mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI serta disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

Seusai Mengantar berkas pendaftaran, Darmawan mengatakan, bahwa berkas dan persyaratan dinyatakan lengkap oleh KPU PALI dan tidak kurang satu apa pun

“Kita target kan 1 dapil 1 kursi dalam kontes Pemilihan DPRD 2024 Mendatang, kita optimis berjuang bersama untuk mendapatkan minimal 4 kursi,” ungkapnya.

Saat ditanya persiapan Darmawan menjelaskan bahwa kader nya sudah siap tempur dalam pemilihan DPRD 2024 Mendatang.

“Para kader telah menyiapkan mental, keberanian, ketangguhan berperang untuk merebutkan kursi Wakil Rakyat itu namun itu semua masih perlu dukungan dan kepercayaan masyarakat,” tandasnya.

Salah satu Bacaleg dari Daftar Pemilihan (Dapil) 1B Fendri Nuryadi, mengatakan, siap bersaing pada pemilu mendatang, ia berharap sesama Caleg nantinya harus kompak meraih suara Masyarakat, bahu membahu dan kerjasama dalam mencapai tujuan partai, ucapnya.

“Saya lihat Nasdem ini parpol yang terus mengawal kepentingan rakyat,” ujar Fendri Nuryadi yang biasa disapa Ateng kepada wartawan.(Snt)