DPC Partai PKB Daftarkan Bacaleg Ke KPU PALI

Pali197 views

PALI | Superejatv.com – Dalam Mengikuti Tahapan Pemilu serentak 2024, Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten PALI telah mendaftarkan para calon legislatif ke KPUD yang bertempat di Jalan Merdeka Golf Permai Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Sabtu Siang (13/05/2023).

Aka Cholik Darlin, S.P.dI, SH, MM selaku Ketua DPC PKB didampingi Sekretaris DPC H. Herdiyanto, S.HI, dan Bendahara DPC Lufri yuanda SH serta Ketua LPP Salpa Rabi, Ketua LSP Para Caleg serta para Pengurus lainya menghantarkan pendaftaran Bacaleg sebagai Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD PALI.

Saat dimintai tanggapannya, Aka Cholik mengucapkan syukur atas lancarnya pendaftaran dan sudah diterima langsung komisioner KPU.

“Alhamdulillah kita diterima langsung oleh Komisioner KPUD PALI beserta Bawaslu PALI, Kita daftarkan 30 Caleg 100 % setiap dapil, tentu saja kita targetkan Menang 1 Fraksi di DPRD Pali Tahun 2024,” ujar mantan Wakil Ketua komisi 1 DPRD PALI ini.

Saat ditanya Ketua DPC PKB kabupaten PALI calon dimana oleh para Media, Aka Cholik meminta Doa Semua agar beliau nanti terpilih sebagai DPRD Provinsi Sumatera Selatan beliau Maju calon DPRD Provinsi dapil 6 (PALI, Prabumulih dan Muara Enim),

Sementara ketua KPUD PALI Sunario, SE menyatakan bahwa Berkas DCS PKB lengkap dan memenuhi Syarat yang di tetapkan dengan ini PKB kabupaten PALI Resmi mendaftarkan Calon DPRD Partainya ke KPUD PALI.

Laporan : Susanto