DPC PBB Daftarkan Bacaleg Ke KPU PALI, Ini Kata H. Amran

Pali126 views

PALI | Superejatv.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) optimis dalam kontestasi pemilihan DPRD Kabupaten PALI, menargetkan setiap Dapil terwakili 1 Kader.

Hal itu diketahui usai DPC PBB PALI melakukan Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sabtu (13/5/2023).

DPC Partai PKB, Targetkan 1 Dapil 1 Kursi Pada Pemilihan DPRD 2024 Mendatang.

Kedatangan rombongan DPC PBB PALI langsung dipimpin H. Amran Sebagai Ketua DPC PBB Pengurus dan Kader PBB mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI serta disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

Saat di bincangi awak media seusai melakukan pendaftaran, H. Amran Mengatakan bahwa PBB tidak muluk-muluk satu dapil satu anggota DPRD saja, Pendaftaran ditanggal 13 menurutnya adalah Rangkaian keramat PBB.

“Rangkaian keramat yang saya maksud adalah tanggal 13 adalah perjuangan partai PBB dalam menjalankan demokrasi pancasila abad silam lalu dari itu kepada sesepu dan pengerak PBB masa itu kami siap memperjuangkan nya dan membawa kader PBB untuk menang bersama,”ungkapnya.

H. Amran juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta mohon Do’a agar para kader dari PBB mendapatkan kursi pada pemilihan DPRD 2024 Mendatang.”kami hadir untuk masyarakat kepercayaan masyarakat tentu kami utamakan dan kami harapkan.”pungkasnya.

Laporan : Susanto