Finalis BGP, Eci Herni Melati : Ingin Kenalkan PALI Ke Kancah Internasional

Pali178 views

PALI, Superejatv.com – Seleksi Pemilihan Bujang Gadis PALI (BGP) Tahun 2023 sudah memasuki masa babak semi final.

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (DISBUDPAR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

 

Acara berlangsung di Gedung Pesos Komplek Pertamina (KOMPERTA) Pendopo.

 

Eci Herni Melati, putri dari pasangan H. Hanibal dan Hj. Erni Yulita, salah satu peserta seleksi BGP asal Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mengaku dirinya memiliki visi dan misi untuk memperkenalkan Bumi Serepat Serasan tidak hanya di kancah Nasional, Tetapi sampai ke kancah Internasional, ungkapnya kepada Superejatv.com kemarin Kamis (16/03/2023).

 

Menurut Eci, Kabupaten PALI selain terkenal dengan kekayaan sumber migas, Kabupaten PALI juga kaya akan wisata, batik dan makan khas lainnya sehingga kita bisa mempromosikan sampai ke kancah nasional bahkan internasional.

 

“Sehingga dengan mempromosikan PALI ke kancah Nusantara hingga internasional dapat meningkatkan pendapatan Daerah Kabupaten PALI dan tentunya sekaligus kita dapat melestarikannya, baik wisata, kuliner maupun berbagai macam ragam khas PALI lainnya,” ungkap Putri dari pasangan H. Hanibal HJ. Erni Yulita.

 

Laporan : M. Susanto.