Gedung Kejaksaan Negeri PALI Memasuki Tahap Finishing

Pali100 views

PALI | Superejatv.com – Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) terus berupaya mendorong Percepatan pembangunan berkelanjutan karena sangat penting dilakukan untuk mengakselerasi pemanfaatan demografi yang dimiliki kabupaten PALI.

Hal tersebut disampaikan ketua seknas jokowi PALI, “Allhamdulilah di Kabupaten PALI ini sudah banyak kemajuan dengan berbagai pembangunan, karena pemerintah kabupaten PALI berupaya mendorong percepatan Pembangunan dan salah satu contoh Gedung Kejaksaan Negeri PALI yang sudah memasuki tahap finishing”, ujar Adam Malik saiful, kepada superejatv.com, Kamis (30/3/23).

Upaya percepatan pembangunan berkelanjutan terus dilakukan secara sistematis lewat kolaborasi semua pihak, itu tidak luput dari peran serta Dinas Pekerjaan Umum (PU) kabupaten PALI, serta Kepala Kejaksaan Negeri PALI.

Adapun dari pihak pelaksana CV. CAHAYA akan memberikan hasil yang terbaik agar nantinya pembangunan Gedung Kejaksaan di Negri PALI ini menjadi Icond terbaik, ungkap Okta Selaku kontraktor Putra Asli Kabupaten PALI.

Ditempat terpisah Ismad rizhantari cahya, S.T. perwakilan Dinas Perkerjaan Umum Kabupaten PALI menyampaikan, “kami akan terus melakukan semaksimal mungkin untuk meningkatkan kualitas dan kuwantitas serta pengawasan setiap pekerjaan proyek pembangunan, serta akan di usahakan selesai pada Tahun 2024 dan harus sesuai dengan apa yang diharapkan,” Pungkasnya.

Laporan : M. Susanto