Gelar Jum’at Curhat Kapolres PALI Menyerap Secara Langsung Keluhan Masyarakat

Pali122 views

PALI | Superejatv.com – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama ketua Bhayangkari Cabang PALI menggelar kegiatan Jumat Curhat.

Kali ini yang menjadi sasaran orang nomor satu dijajaran kepolisian resort PALI beserta rombongan yakni, Desa Bumi Ayu, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, dan diikuti oleh warga setempat, pada Jumat (10/2/2023) sekira pukul 14.00.Wib.

” Kegiatan ini dilaksanakan, untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres PALI dan Polsek jajaran,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin.

Dalam kegiatan itu terlihat santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten PALI.

“Pada intinya, kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi dari masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan,” AKBP Khairu Nasrudin lagi.

“Nantinya, kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini akan terus kami laksanakan rutin setiap hari Jumat dengan mengundang masyarakat bergantian dari beberapa wilayah di Kabupaten PALI,” tambahnya.

Dikesempatan itu salah satu warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Kapolres beserta jajarannya, yang mana pada saat masyarakat membutuhkan pelayanan, pihak kepolisian selalu siap membantu dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Baru rencana kita mau melayangkan surat kepada Kapolsek Tanah Abang, untuk minta bantuan pemantauan dan pengamanan diwilayah Candi Bumi Ayu, belum sempat dibuat suratnya, saya lihat beberapa personil Polsek Tanah Abang sudah terlebih dulu hadir,” ujar Sumarno (60) warga Bumi Ayu.

Meskipun demikian kata Sumarno, dia berharap para personil terus meningkatkan patroli dalam wilayah hukumnya, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di kecamatan Tanah Abang.

Usai melaksanakan kegiatan Jumat curhat, Kapolres PALI bersama rombongan, dan didampingi Kapolsek Tanah Abang AKP Zaldi SH, MH, langsung membagikan tali asih kepada warga lansia dan kurang mampu.
(Rls/Snt)