Guna Mengantisipasi Tawuran Antar Siswa, Polsek Penukal Abab Gelar Sosialisasi

Pali89 views

PALI | Superejatv.com – Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel melalui Polsek Penukal Abab menggelar giat Selaku Pembina Upacara Sosialisasi kepada pelajar di sekolah SMP N 6 Penukal, guna mengantisipasi tawuran antar siswa dilanjutkan Penyuluhan Kenakalan Remaja, Pada Senin (6/3/2023).

 

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K,M.H., melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, S.H, M.H, yang disampaikan oleh Briptu Amrullah mengatakan sosialisasi dilakukan agar para siswa tidak mudah terprovokasi dan melakukan tawuran antar pelajar, yang bukan hanya dapat merugikan dirinya dan tapi juga orang lain.”Jelas Amrullah.

 

Menurutnya sosialisasi ini bertujuan mencegah, saat ini banyak para siswa tingkat SMP dan SMU yang melakukan tawuran antar sesama dengan mengatasnamakan kelompok atau komunitas para pelajar itu sendiri.

 

“Maka dari itu, kami ikut melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada siswa SMP agar hal-hal seperti tawuran tidak terjadi dan dilakukan oleh siswa,” pungkasnya.

 

Sementara itu, salah seorang pengajar menyambut baik sosialisasi yang sangat bermanfaat ini, dikarenakan dengan adanya giat seperti akan menambah wawasan dan edukasi para murid-muridnya. Snt.

Laporan : Humas Polres PALI