Herman Deru Sambut Hangat Jeepers Indonesia Meet and Greet di Kota Palembang

Berita75 views

Herman Deru Sambut Hangat Jeepers Indonesia Meet and Greet di Kota Palembang

Palembang | SuperejaTV.com – Gubernur Sumsel H. Herman Deru sambut rombongan peserta Jeepers Indonesia Meet and Greet di Kota Palembang, bertempat di halaman Griya Agung, Sabtu (20/5/23).

Saat menyambut kedatangan 90 mobil Jeeps tersebut, Gubernur H. Herman Deru mengaku sangat senang Kota Palembang menjadi tujuan utama para peserta Jeepers yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia itu.

Menurut Herman Deru Palembang dipilih menjadi tempat meet and great tentu ada alasan tersendiri. Oleh karena itu dirinya berharap kedatangan para rombongan jeepers ini akan  membawa dampak baik bagi sektor wisata di Kota Palembang.

“Saya senang kalian bisa datang ke Palembang bahkan ada yang jauh-jauh dari pulau Jawa. Ramaikan wisata disini dan jangan lupa kunjungi destinasi wisata dan wisata kulinernya,” kata Herman Deru mengawali sambutannya.

Sebagai orang yang cinta otomotif, Herman Deru merasa satu frekuensi dengan para anggota jeepers. Bahkan dia mengaku memiliki mobil Jeep pribadi hingga mobil dinasnya merupakan mobil jenis jeep.

“Saya ini adalah penggemar dan pengemudi  mobil jeep, mobil pribadi dan mobil dinas saya juga jenisnya jeep,” imbuhnya.

Diakhri sambutannya, Herman Deru berharap para jeepers sering berkunjung Sumsel meramaikan tempat wisata di Bumi Sriwijaya.

“Semoga para pecinta jeepers ini natinya akan sering ke Sumsel mengisi berbagai kegiatan disini,” tandasnya.

Selanjutnya, Herman Deru langsung melepas para rombongan jeepers untuk melakukan city tour di kota Palembang sekaligus melepas kepulangan para anggota jeepers ke daerah masing-masing.

Sementara itu ketua pelaksana meet and great jeepers, Bambang Pramono mengatakan kegiatan tersebut juga sebagai ajang halal bihalal para aggota jeepers.

“Bulan lalu kami telah melakukan persiapan meet and great ini, berbagai anggota jeepers dari luar Palembang hadir disini. Alhamdulillah kita semua di sambut baik oleh Gubernur Sumsel dan diizinkan menginap di wisma atlet Jakabaring,” kata Bambang.

Bambang mengatakan, dalam rangkaian acaranya juga telah dilaksanakan Remote Control Adventure IOF yang merupakan kegiatan KORMI.*