Itdam II/Sriwijaya Gelar Pengawasan Post Audit Di Lingkungan Kodam II/SWJ

Palembang54 views

Palembang | Superejatv.com. Tim Pengawas Inspektorat Kodam (Itdam) II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Ketua Tim Kolonel Inf Johan A.P Marpaung beserta anggota, melaksanakan Pengawasan Post Audit Triwulan I TA. 2023 di Staf Umum Kodam II/Swj dan Balakdam II/SWJ.

Menandai dimulainya kegiatan Pengawasan Post Audit Itdam II/Sriwijaya tersebut, pada Kamis (26/01/2023) digelar Taklimat Awal bertempat di Gedung Nasution Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj atau yang mewakili, dan para Dan/Kabalakdam jajaran Kodam II/Swj beserta Tim Pengawas Itdam II/Swj.

Irdam II/Swj dalam sambutannya yang dibacakan Ketua Tim Kolonel Inf Johan A.P Marpaung, menjelaskan bahwa Tugas Pokok Itdam II/Swj adalah membantu Pangdam II/Swj di bidang Pengawasan Umum, Pengawasan Perbendaharaan dan Pengawasan Khusus terhadap organisasi jajaran Kodam II/Swj dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok Kodam II/Swj.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Post Audit mengajak untuk saling bekerjasama dalam mendukung kegiatan tersebut. “Marilah kita ciptakan suasana kerja yang harmonis, saling terbuka, saling percaya dan jalin komunikasi yang baik kita semua merupakan komponen dari satu sistem organisasi Kodam II/Swj yang sama mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing”, pungkasnya.

Usai acara Taklimat Awal, kegiatan dilanjutkan dengan pengawasan dan Pemeriksaan di Staf Umum serta Balakdam ll/Swj.*