Jabatan Kabintaljarahdam II/SWJ dan Kakesdam II/SWJ Resmi Diserahterimakan

Palembang50 views

Palembang | Superejatv.com – Panglima Kodam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabintaljarahdam II/Swj dari Kolonel Inf Drs. Julkifli kepada Kolonel Inf Elri Priyanto dan Penyerahan Jabatan Kakesdam II/SWJ, dari Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp. Ort., M.A.R.S. kepada Pangdam II/Swj, Selasa (31/01/2023) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang.

_Acara Sertijab dan Penyerahan jabatan tersebut dihadiri oleh Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan, Irdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo,Asrendam ll/Sriwijaya, para Asisten Kasdam II/Sriwijaya dan para Dan/Kabalak Kodam II/Sriwijaya beserta Ketua Persit dan Wakil Ketua berserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya._

Dalam sambutannya Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi menjelaskan bahwa, pergantian pejabat dalam jajaran TNI Angkatan Darat merupakan kebijakan pimpinan dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan personel, yang disesuaikan dengan dinamika kebutuhan organisasi. Pergantian pejabat juga dimaksudkan untuk melengkapi dan memperluas pengalaman serta menambah wawasan bagi Perwira dalam rangka meningkatkan produktivitas, kinerja dan profesionalisme.

“Oleh karenanya, melalui alih tugas dan jabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme serta pengalaman para Perwira guna membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien serta berhasil guna bagi kemajuan Kodam II/Swj”, jelas Pangdam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf Drs. Julkifli beserta Istri dan Kolonel Ckm Dr. Drg. Puji Hartono, Sp. Ort., M.A.R.S. beserta Istri atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini.

Selanjutnya, kepada Kolonel Inf Elri Priyanto beserta Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan untuk mengemban jabatan sebagai Kabintaljarahdam II/Swj.

“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Hal-hal positif, yang sudah baik agar terus dilanjutkan dan ditingkatkan”, pungkas Pangdam.

Acara Sertijab dan Penyerahan Jabatan berlangsung dengan tertib dan khidmat yang diakhiri dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan.*