Jajaran Polres PALI Gelar Patroli Rutin di Wilhum Tanah Abang

Pali65 views

PALI | Superejatv.com – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa Ramadan 1444 Hijriah, Jajaran Polres PALI mengelar Patroli Rutin di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Pidana,Pada hari Rabu (13/4/2023) sekira Pukul 04.00 WIB.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang AKP. Zaldi S.H, M.Si, menjelaskan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tanah Abang ini, adalah salah satu upaya untuk menekan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Seperti mencegah terjadinya tawuran,terutama menggunakan kembang api,yang bukan hanya bisa mencelakai tapi juga bisa menyebabkan kebakaran di wilayah Kecamatan Tanah Abang,Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan,” jelas Kapolsek mewakili Kapolres PALI.

Kapolsek AKP Zaldi mengatakan, Personil Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan Patroli rutin di wilayah hukum Polsek Tanah Abang dengan sasaran lainnya yaitu mencegah terjadinya balapan liar, mencegah terjadinya tawuran, terutama yang menggunakan dengan kembang api, juga menggelar Patroli ke tempat-tempat anak remaja melaksanakan asmara subuh, Diwilayah Kecamatan Tanah Abang.

“Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa,adalah tugas kita bersama-sama, jadi untuk itu peran serta masyarakat sangat kami butuhkan,”tutup Kapolsek AKP Zaldi sambil mengajak masyarakat bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif khusus diwilayah hukumnya, dan dalam wilayah Hukum Republik Indonesia pada umumnya.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI