Jajaran Polres PALI Gelar Sholat Idul Fitri 1444 H Di Halaman Mapolres

Pali110 views

PALI | Superejatv.com – Jajaran Polisi Resor Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar Kegiatan Shalat Idul Fitri (Sholat Ied) 1444 Hijriyah yang dilakukan di Halaman Mapolres PALI Polda Sumsel, Sabtu (22/4/2023).

Turut dihadiri Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., MH didampingi Waka Polres PALI, KOMPOL Hardiman, SH, Pejabat Utama Polres PALI, Kapolsek Jajaran Polres PALI, Perwira, Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres PALI, dan Bhayangkari.

Kegiatan Shalat Idul Fitri 1444 Hijriyah ini bertindak selaku Pengisi ceramah yang di bawa oleh Pengasuh Ponpes Mamba’ul Hadi Desa Sungai Baung Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, KYAI MUHAMMAD MARYADI.

Dengan mengusung Tema dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 yaitu “Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H dengan Syukur dan Berkah”.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., MH mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya Sholat Idul Fitri 1444 H di Mapolres PALI dapat meningkatkan keimanan dan dapat menjalin tali silaturahmi bagi setiap Personil Polres PALI yang berumat Islam.

AKBP Khairu Nasrudin menjelaskan Kegiatan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : ST / 307 / YAN / 2.1.4 / 2023 tanggal 17 April 2023 tentang pelaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid atau Lapangan terbuka pada Polres Masing-masing.

Lebih lanjut menurut Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin pelaksana sholat Idul Fitri di Mapolres PALI bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan kedekatan antara personel polres PALI

Seusai telah dilaksanakan nya sholat idul Fitri 1444 H Kegiatan ini dilanjutkan dengan halal bihalal Kapolres PALI bersama jajaran polres PALI.(Rls/Snt)