Jajaran Polsek Penukal Utara Beserta Kades Tanding Marga Sambut Hangat Kehadiran Kapolres PALI

Pali74 views

PALI | Superejatv.com – Kehadiran Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, bersama Ketua Bhayangkari Cabang PALI Nyonya Ratna Khairu disambut hangat Kapolsek Penukal Utara beserta jajaran dan kepala Desa Tanding Marga A. Riva’i, kecamatan Penukal Utara.

Dalam sambutannya A. Riva’i menyampaikan, “Kami atas nama masyarakat tanding marga tentunya berterima kasih atas kunjungan ini, karena ini baru kali pertama Kapolres turun langsung ke Desa kami, dan tali asih yang diberikan kewarga kami juga tentunya sangat berterima kasih,” ungkapnya Jum’at (17/02).

Kehadiran orang namor satu dijajaran kepolisian resort PALI ini di Desa Tanding Marga, guna mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait Kamtibmas dalam wilayah hukum Polres PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin dikesempatan itu menyatakan bahwa dirinya Ketika datang ke Desa ini terasa berada di Desanya sendiri, dan berterima kasih atas sambutan dari masyarakat yang begitu antusias menyambut kehadirannya.

” Kami beserta rombongan, sengaja datang untuk mendengarkan dari masyarakat, baik keluhan, maupun masukkan dari masyarakat diwilayah hukum kita,” kata Kapolres PALI didampingi Kapolsek Penukal Utara AKP Arzuan SH kepada wartawan.

Dialog ringan pun mengalir antara Kapolres dan masyarakat disana, ada juga yang bertanya terkait solusi pembukaan lahan untuk pertanian namun tidak dengan cara membakar, dan tanya jawab soal hiburan malam tidak memutar lagu remix.

Dikesempatan itu pula AKBP Khairu Nasrudin diberikan kesempatan untuk memanen hasil sayuran hidroponik diperkarangan rumah Gunawan Kadus kampung ll Desa Tanding Marga.

Usai kegiatan itu, Kapolres PALI bersama ketua Bhayangkari Cabang PALI membagikan sembako kepada warga setempat, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam wilayah hukumnya.(Snt)