Jelang Buka Puasa, Korem 044/Gapo Bagi-Bagi Takjil

Palembang59 views

Palembang | Superejatv.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim berlomba – lomba untuk berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT, termasuk yang dilakukan personel Korem 044/Gapo membagikan takjil secara gratis, Senin sore (3/3/2023) kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan Makorem 044/Gapo Jl. Jend. Sudirman KM.4 No.5 Kota Palembang, dengan sasaran para pengendara dan masyarakat yang melintas depan Makorem menjelang tibanya waktu berbuka puasa yang masih dalam perjalanan.

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) melalui Kapenrem 044/Gapo Kapten Arm Edi Hermanto mengatakan kegiatan membagikan takjil secara gratis ini, merupakan program Ramadhan, sekaligus bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang tengah menjalani ibadah puasanya.

”Memasuki hari ke dua belas puasa bulan Ramadhan ini, kami menyiapkan 150 paket takjil untuk dibagikan, menjelang tibanya waktu berbuka puasa, dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat,” terang Kapenrem

Lebih lanjut Kapenrem juga menyampaikan dengan diadakannya pembagikan takjil mudah-mudahan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin meningkat sehingga TNI akan semakin di hati rakyat,” pungkasnya.*