Kantor Pertanahan PALI Hadir, Siap Melayani Unsur Pemerintahan Dan Masyarakat Dibidang Pertanahan

Pali151 views

PALI | Superejatv.com – Segenap Kepala dan Staff Kantor Pertanahan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Mohon Maaf lahir dan batin.

Hal ini disampaikan Yohanes Rustanto, S.S.T., M.Eng Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten PALI. Saat di sambangi wartawan di Kantor Pertanahan, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Kamis (27/04/23).

“Kami dari kantor Pertanahan mohon maaf jika ada tutur kata yang kurang baik dalam bentuk apa pun,” ungkapnya.

Saat dimintai keterangan berkaitan dengan ulang tahun PALI Ke 10 Yohanes Rustanto Mengucapkan selamat ulang tahun kabupaten PALI yang ke 10 tahun semoga semakin maju, jaya dan berkembang pesat diberbagai bidang baik dalam hal Pemerintahan atau pun masyarakat.

“Harapan dari kementrian membangun daerah masing-masing dari itu kita membangun kabupaten PALI ini dalam bidang pertanahan sesuai dengan tugas kami, dan alhamdulilah sekarang kantor pertanahan PALI sudah defenitif bukan sebagai perwakilan lagi dari itu baik pemerintahan dan masyarakat kami siap melayani dan kami berharap bisa dilibatkan di Pemda PALI dalam membangun PALI khususnya dibidang pertanahan,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Yohanes Rustanto bahwa sudah 5 bulan kantor pertanahan Kabupaten PALI defenitif dan bukan perwakilan lagi.

“kami siap melayani bapak-bapak/ibu-ibu yang ingin membuat serfitikat tanah dan hal lain nya didalam bidang pertanahan, kantor kami diwilayah kelurahan Handayani Mulya,” pungkasnya.(Snt)