Kapolda Sumsel Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Masjid Assa’ Idiyyah

Pali88 views

PALI | Superejatv.com – Dalam rangkaian kunjungannya kali ini ke Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kapolda Sumsel IRJENPOL A. Rachmad Wibowo, S.I.K. selain meninjau pelaksanaan pembangunan Mako Brimob PALI dan meninjau Mapolres PALI, ia juga menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pembangunan Masjid Jami Assa’ Idiyyah dan pelaksana pembangunan 60 Unit rumah Dinas Polres PALI, Polda Sumsel.

Jenderal Bintang Dua ini secara langsung melihat kontruksi bangunan Masjid Polres yang saat ini sedang dalam tahap proses pelaksanaan pembangunan, berada di Jalan Lingkar Handayani, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, tepat disamping Mapolres PALI, pada Minggu (07/05/2023) didampingi oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., dan para PJU Polres PALI Jajaran beserta Danyon D Pelopor Brimob PALI KOMPOL Mairun.

Selain itu, pejabat nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Selatan ini, juga meninjau langsung pelaksanaan pembangunan 60 Unit Perumahan Dinas Polres PALI dengan tipe 38, yang baru saja dimulai.

“Alhamdulillah, Pak Kapolda juga berkenan meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Masjid dan Perumahan Dinas Polres PALI, tentunya ini akan menambah motivasi untuk kita semua dalam bekerja,” ujar Kapolres PALI seusai menerima kunjungan Kapolda Sumsel.

Ia pun berharap lanjutnya, agar pembangunan Masjid dan Perumahan ini benar-benar bisa tepat waktu dan tepat kwalitasnya.

“Apalagi ini sudah dikunjungi langsung oleh Pak Kapolda, harapan kita bangunan ini akan benar-benar layak kwilitas dan kwantitasnya, sehingga nanti bisa dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai dengan peruntukannya,” pungkas salah satu Putra terbaik dari Jawa Tengah ini. (Rls/Snt)