Kapolres PALI Berikan Tali Asih Pada Seorang Janda

Pali121 views

PALI | Superejatv.com – Penuh rasa haru sekaligus merasa bahagia nampak terpancar dari raut wajah nenek Angi (83) yang merupakan seorang janda yang menempati rumah panggung dengan ukuran 2X3 yang beralamat di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal.

Bagaimana tidak, nenek Angi disambangi langsung oleh Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), AKBP Khairu Nasrudin SIK., MH., Jumat, (27/01/23).

“Selamat siang ibu. Saya Kapolres PALI beserta ibu ingin silaturahmi sekaligus membawa sedikit bingkisan,” ujar Kapolres seraya menyalami ibu Angi yang nampak sudah tak kuat untuk berdiri.

Tidak hanya ibu Angi yang disambangi langsung oleh Kapolres PALI, dengan didampingi Ibu Bhayangkari Kabupaten PALI,
Kapolsek Penukal Abab, AKP Robby Monodinata SH.,MH. Kasat Narkoba AKP Alpian SH., Kasat Binmas AKP Faisal Kamil, Wakapolsek Penukal Abab
IPTU Matondang, S.H., Kanit Idik 1 IPDA Darlan S.H., Kanit Idik 2 IPDA Anugrah, S.H., Kapolres PALI juga menyambangi beberapa warga yang kurang mampu lainnya untuk memberikan paket bansos.

Seperti Sayipi, umur 60 tahun, Desa Babat, Uning, umur 69 tahun, Desa babat, Siti Nurma, umur 73 tahun, Desa babat, Hayati, umur 53 tahun, Desa Babat, Hanapi, umur 70 tahun, Desa babat, Nenek Siti Ramayana, umur 107 tahun warga Desa Gunung Raja.

Dalam keterangannya pada wartawan, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIK., MH., mengatakan, pemberian paket bansos atau tali asih kepada warga kurang mampu ini akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Insya Allah giat ini akan kita lakukan secara berkelanjutan. Informasi mengenai warga kita ini tentunya berkat informasi dari Bhabinkamtibmas yang disampaikan ke Kapolsek kemudian disampaikan ke kita,” pungkas Kapolres yang nampak menjaga sekali tutur kata dan sopan santun ini.
(Rls/Snt/Humas Polres PALI)