Kapolres PALI Melepas Pendistribusian 400 Sembako Kemanusiaan Untuk Negeri

Pali71 views

PALI | Superejatv.com – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H., melepas secara simbolis pendistribusian sebanyak 400 (Empat Ratus) Paket Sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri, Kepada masyarakat yang kurang mampu di wilkum 4 Polsek jajaran Polres PALI, dengan rincian 100 (Seratus) Paket sembako per Polsek.

Kegiatan pelepasan bertempat di halaman Mapolres PALI pada Rabu 24 mei 2023 Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB.

Dijelaskan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K., M.H, melalui kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, MH mengatakan bahwa pendistribusian paket bantuan kemanusiaan ini sebenarnya untuk masyarakat kurang mampu yang ada diwilayah hukum 4 Polsek yang ada di kabupaten PALI.

“Kita melakukan penyaluran bantuan kemanusiaan untuk negeri kepada masyarakat karena kita peduli kepada masyarakat,”ujarnya.

Ia mengungkapkan, ada pun jumlah paket bantuan yang didistribusikan hari ini, yakni sebanyak 400 paket sembako dengan rincian 100 Paket sembako per Polsek.

“Pembagian sembako Bantuan Kemanusian Untuk Negeri tersebut melibatkan sebanyak 26 pers Bhabinkamtibmas Polres PALI,” ucapnya.

Kasat Binmas Polres PALI AKP Romi F. AR, MH juga berpesan, penyaluran paket bantuan ini hendaknya dilakukan dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya berpesan ini harus disalurkan betul kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Betul-betul tepat sasaran dan disalurkan baik,” pinta kasat Binmas Polres PALI.(Snt)