Kapolres PALI Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2023

Pali105 views

PALI | Superejatv.com – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H., pimpin apel gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2023,yang melibatkan 45 Personil Polres PALI.

Apel Gelar Pasukan yang diadakan di halaman Mako Polres PALI ini, diikuti juga oleh PJU dan personil Polres lainnya yang dimulai pada pukul 07.00 Wib pada Selasa (07/02/2023) pagi.

“Tujuan Kegiatan Ops Keselamatan Musi 2023 adalah yang pertama agar tercipta situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar serta menurunnya lokasi rawan pelanggaran, kecelakaan fatalitas korban jiwa, luka berat dan
kemacetan lalu lintas, selanjutnya yang ke 2 meningkatnya ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu
lintas,” papar Kapolres PALI dalam amanat Apelnya.

Selanjutnya ditambahkan Kasat Lantas Polres Pali AKP Kukuh Fefrianto, S.H., giat ini akan dilaksanakan selama 14 hari lamanya.

“Dimulai tanggal 7 Februari (hari ini) sampai 21 Februari 2023, dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari diseluruh wilayah Provinsi Sumsel dalam bentuk Operasi Harkamtibmas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas,” pungkas Kasat Lantas yang ramah tamah ini.
(Rls/Snt)