Kapolres PALI Sambangi Warga Dan Bagikan Sembako Di Wilayah Hukum Polsek Talang Ubi

Pali98 views

PALI, Superejatv.com – Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khariu Nasarudin S.I.K., M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pali Ny. Hj. Ratna Khairu beserta PJU Polres PALI, sambangi warga dan bagikan Sembako di wilayah hukum Polsek Talang Ubi.

 

Kegiatan kunjungan kerja Polres PALI Polda Sumsel tersebut, dilaksanakan pada Kamis (16/03/2023),sekira pukul 16.30 WIB.

 

Kapolres PALI AKBP Khariu Nasarudin melalui Kapolsek Talang Ubi menjelaskan

hadir dalam dalam giat Kunker dan pembagian Bansos kepada masyarakat kecamatan talang ubi, Kabupaten PALI tersebut, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny. Yanti Hardiman, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Talang Ubi Ny Elly Darmawan, Kasat Binmas Polres PALI di Wakil KBO Binmas IPDA Maryono , Kasi Humas Polres PALI AKP. Ardiansyah,S.H.M.H, dan seluruh Personil Polsek Talang Ubi.

 

“Kungker kali ini, Kapolres PALI memberikan bantuan 28 paket Sembako kepada warga kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI”, jelas Kapolsek Talang Ubi mewakili Kapolres PALI kepada wartawan Jum’at (17/3/2023).

 

Kompol A Darmawan menjelaskan Kungker yang dilakukan oleh polres PALI ini sebagai bentuk tanggungj awab, kepedulian dan keakraban sebagai Pimpinan kepada bawahan, sekaligus mengecek kondisi mako dan anggota agar lebih tau keluhan para anggota di Polsek jajaran Polres PALI.

 

Kapolres PALI meminta kepada masyarakat, Purnawirawan Polri untuk membantu kinerja Polsek dan mengingatkan saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan politik.

 

Lanjut orang nomor satu di Mapolsek Talang Ubi ini, juga mengatakan Kegiatan Bansos yang dilakukan Kapolres PALI dan Ketua Bhayangkari Cabang PALI beserta Rombongan terhadap masyarakat guna menunjukkan rasa empati kepada masyarakat dan membantu kebutuhan pokok bertujuan untuk meringankan beban sosial yang dialami masyarakat.

 

“Sebentar lagi bulan puasa Kapolres PALI mengingatkan untuk kenaikan terhadap bahan pokok dan BBM yang ada di wilayah Kabupaten PALI untuk selalu di monitor,”ucapnya.

 

Lebih lanjut Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan,S.H. mengatakan bahwa pihaknya akan rutin melakukan KRYD terhadap gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Talang Ubi Siang hari maupun malam.

 

Dikegiatan tersebut Kompol Darmawan juga menjelaskan bahwa Penekanan terkait aturan izin keramaian untuk tidak memperbolehkan musik remix di Kecamatan Talang Ubi.

 

Sehingga lebih mengedepankan problem solving Bhabinkamtibmas jika terjadinya selisih paham antara masyarakat yang ada di Kecamatan Talang Ubi.,” Jelasnya.

 

Dikesempatan itu Taufik selaku Tokoh masyarakat Kabupaten PALI Meminta kepada Polri agar tidak ada jarak diantara masyarakat dan Polisi,’ ungkapnya diharapkan Polisi.

 

Dikatakanya juga meminta agar memberantas miras yang tersebar di Wilayah Kecamatan Talang Ubi agar tidak berdampak kepada anak-anak yang masih di bawah umur.

 

“Kami juga Berterima kasih kepada pihak Polsek Talang Ubi terutama kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang selama ini telah membantu masyarakat dalam menyelesaikan perselisihan antara masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Talang Ubi,” pungkasnya. Snt.

 

Laporan : Humas Polres PALI