Kapolsek Penukal Abab Menghadiri Kegiatan Hiking

Pali106 views

PALI, Superejatv.com – Jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menghadiri Kegiatan Hiking yang dilaksanakan oleh Gerakan Pramuka SMP-SMA AMANIYAH Betung Kwarran Abab Kwarcab PALI pada Minggu pagi (12/03/2023).

 

Menurut keterangan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, Melalui Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata, S.H, kegiatan Hiking dilaksanakan dengan bersepeda yang dimulai dari Sekolah SMP-SMA AMANIYAH yang dilanjutkan kerja bakti di Polsek Penukal Abab dan dilanjutkan keliling di Kecamatan Penukal dan Kecamatan Abab Kabupaten PALI.

 

“Kegiatan Hiking SMP-SMA AMANIYAH Betung di Polsek Penukal Abab dengan melakukan kerja bakti perbersihan di Halaman Polsek Penukal Abab serta mendengarkan arahan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab Briptu Amrullah tentang pentingnya mengutamakan keselamatan dalam pelaksanaan Hiking bersepeda agar tidak terjadinya hal- hal yang tidak di inginkan,” ujar Kapolsek Penukal Abab.

 

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, Kegiatan Hiking dilaksanakan guna melakukan pembinaan baik fisik, mental, kedisiplinan, serta berguna bagi kesehatan jasmani maupun rohani.

 

Dia berharap kegiatan positif ini dapat terus dilaksanakan guna membina gerakan Pramuka di Kecamatan Abab yang berprestasi baik tingkat Nasional maupun internasional.

 

Selain Kapolsek dan jajaran nya, hadir juga dalam kegiatan Hiking itu, Ketua Pelaksana Hiking, Sigit Widodo, dan Sekretarisnya, Anita Syahfitri, Pembina Pramuka Adi Saputra, para dewan Guru SMP-SMA AMANIYAH Betung, serta Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab.

 

“Kegiatan Hiking bersepeda masih berlangsung di Wilayah Hukum Polsek Penukal Abab, Sampai dengan saat ini situasi masih dalam keadaan aman terkendali,” tutup Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Penukal Abab. Snt.

 

Laporan : Humas Polres PALI