Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Daftarkan 50 Bacaleg

Palembang65 views

Palembang | Superejatv.com – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang Prima Salam SH memimpin penyerahan berkas Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Palembang di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palembang, Minggu (14/05/2023).

Penyerahan berkas dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Palembang Prima Salam, SH didampingi oleh Adzanu Getar Nusantara Bendahara DPC sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Palembang bersama kepengurusan DPC dan ratusan kader Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerinda Palembang Prima Salam, SH mengatakan, hari ini pihaknya mengantarkan berkas 50 Bacaleg Kota Palembang. Terdiri dari 70% bacaleg legislatif laki-laki dan 30% bakal Calon legislatif perempuan.

“Jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Prima menuturkan, Untuk Pileg 2024, DPC Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan meraih kursi DPRD Kota Palembang.

“Untuk target Pileg di Kota Palembang Gerinda menargetkan 8 kursi di DPRD. Dengan kerja keras Insya Allah melebihi dari pada 8 kursi. Target kita kalau bisa jadi ketua DPRD,” tuturnya.

Prima Salam menjelaskan, banyak sekali wajah-wajah yang baru maupun yang lama yang maju pada Pileg 2024.

“Insya Allah dengan komposisi yang sekarang para calon-calon legislatif kami, kader kami akan mendapatkan suara-suara yang maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi-aspirasi masyarakat kota Palembang, Untuk hasilnya, diserahkan kepada Allah subhanahu wa ta’ala. Karena itu adalah ketetapan dari pada Allah,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Bendahara DPC Gerindra Palembang yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Palembang, Adzanu Getar Nusantara mengatakan Berkas seluruh bacaleg kota Palembang sudah di verifikasi kelengkapannya.

“Alhamdulillah dinyatakan lengkap oleh KPU kota Palembang,” ucapnya.

Dalam hal ini Adzanu merupakan salah satu Bacaleg yang mencalonkan diri untuk mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Yang merupakan Bacaleg Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II dan Ilir Timur III dan merebut posisi Ketua DPRD Kota Palembang.

“Targetnya mendapatkan kursi kemenangan untuk Partai Gerindra kota Palembang dan mereputkan jabatan ketua DPRD kota Palembang,” tutupnya (Snt)