Ketua ICMI Orwil Sumsel Silaturahmi Dengan Kosgard

Berita133 views

Muba | Superejatv.com – Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orwil Sumatera Selatan, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM bersilaturahmi dengan Komunitas Ayam Tangkas Garuda (Kosgard) Provinsi Sumsel, di Desa Pinang Banjar, kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Minggu (07/05/2023).

Kehadiran orang nomor satu di kabupaten PALI itu langsung disambut puluhan pengurus dan anggota Kosgard.

Dalam keterangannya, Heri Amalindo menerangkan bahwa tujuannya datang ke markas Kosgard untuk bersilaturahmi.

Sekaligus juga untuk meminta doa dan dukungan terhadap dirinya yang akan maju pada Pemilihan Gubernur 2024 mendatang.

“Dengan bersilaturahmi kita bisa kenal mengenal lebih dekat, bisa membuka pintu rezeki dan tentunya bisa saling tolong menolong,” ujarnya.

Kemudian itu, perlu diketahui bahwa Kosgard merupakan komunitas pecinta ayam laga non judi. Komunitas ini menjadi wadah bagi penghobi ayam laga yang ada di Provinsi Sumsel.

“Nahh, karena komunitas ini dikhususkan bagi pecinta ayam laga tetapi tidak disertakan pada arena perjudian, artinya komunitas ini juga bagus. Mungkin bisa saling tukar informasi dan lainnya,” ungkap Heri.

Sementara itu, pengurus Kosgard Sumsel mengucapkan terimakasih atas kehadiran Heri Amalindo.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pak Heri Amalindo yang sudah datang. Tentu kami berdoa agar pak Heri bisa terpilih menjadi Gubernur Sumsel,” ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk menolak segala bentuk perjudian termasuk judi sabung ayam. “Kami sejak awal mendirikan komunitas ini, untuk bersama-sama memerangi perjudian,” pungkasnya.(Snt)