Korem 044/Gapo Menerima Tim Verivikasi Lapangan Penilaian WTRB TNI AD

Palembang71 views

Palembang | Superejatv.com – Guna menciptakan satuan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Korem 044/Gapo mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan penilaian hasil pembangunan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) TA 2023 oleh Tim Verifikasi lapangan TNI AD. Kamis (6/4/2023).

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan keberhasilan pembangunan WTRB sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya.

Seperti kita ketahui bersama Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Lebih lanjut perwira tinggi berpangkat bintang satu itu menambahkan, pencanangan Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan TNI AD, dimana terdapat 6 bidang komponen pengungkit didalam pembangunan WTRB yaitu : manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik. jelasnya

“Saya mengajak kepada seluruh anggota Korem 044/Garuda Dempo beserta jajaran untuk melakukan upaya perbaikan dengan penyepurnaan disegala bidang guna meningkatkan kinerja pencegahan praktek korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik secara efektif, efisien, transparan dan akuntabel.” tutupnya