Kumdam II/Sriwijaya Gelar Syukuran Peringati HUT KE-71 Korps Hukum Angkatan Darat

Palembang66 views

Palembang | Superejatv.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Korps Hukum TNI Angkatan Darat, Kumdam II/Sriwijaya menggelar Acara Syukuran secara sederhana bertempat di Markas Kumdam II/Swj Jalan Merdeka No. 9 Palembang, Rabu (01/03/2023).*_

Acara Syukuran dipimpin langsung Kakumdam II/Swj, Letkol Chk Donny Setyo Dwi Atmajo, S.H., M.I.P. Syukuran ditandai dengan Do’a dan Pemotongan Tumpeng oleh Kakumdam II/Swj, yang diserahkan kepada Sertu (K) Sri Maya Sari Prajurit berprestasi sebagai Atlit yang membawa harum nama Negara Indonesia dikancah Internasional di cabang Atletik, yakni “Juara 3 Asian Indoor Athletics, Astana Kazakhstan 2023”.

Direktur Hukum Angkatan Darat, Brigjen TNI Dr. Tetty Melina, S.H., M.H., dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kakumdam II/Swj, Letkol Chk Donny Setyo Dwi Atmajo,menyampaikan ucapan Selamat Memperingati Hari Jadi Ke-71 Corp Hukum TNI Angkatan Darat. Perjalanan panjang pengabdian Corp Hukum TNI Angkatan Darat selama kurun waktu 71 tahun telah ikut mewarnai pelaksanaan tugas-tugas yang diemban dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD.

Peringatan HUT Ke-71 Corp Hukum TNI Angkatan Darat kali ini mengusung tema, _*”Amanah Dalam Mengabdi, Profesional Dalam Berbakti”*_. “Tema tersebut mencerminkan bahwa, Corp Hukum TNI Angkatan Darat memiliki nilai-nilai jiwa yang amanah dalam melaksanakan tugas dan semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam mewujudkan apa yang menjadi tugas walaupun dengan tantangan”, kata Kakumdam.

Menyikapi beragam kondisi dan tantangan saat ini prajurit Corp Hukum TNI Angkatan Darat di manapun berada harus dapat memberikan solusi mengatasi kesulitan dan permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga motto TNI AD TNI di hati rakyat dapat terwujud dengan mengedepankan prajurit Corp Hukum TNI Angkatan Darat yang tangguh profesional dan modern”, jelas Kakumdam.

“Dirgahayu Corp Hukum TNI Angkatan Darat Amanah Dalam Mengabdi, Profesional Dalam Berbakti”, pungkas Letkol Chk Donny Setyo mengutip sambutan Direktur Hukum TNI Angkatan Darat.

Turut hadir dalam acara syukuran tersebut, Kazidam II/Swj, Danden Bekangdam II/Swj, Kadisops Lanud Palembang, Kabag Dalops Roops Polda Sumsel, Kabid Humas Polda Sumsel, Wadir Pamobvit dan Binmas Polda Sumsel, Otmil 1-05 Palembang, Dilmil 1-04 Palembang, para Prajurit, PNS dan Persit Kumdam II/Swj serta para tamu undangan lainnya.

*——– o0o ——–*