Kunker Anggota Dewan Fraksi Demokrat, Bayu Apriansyah Mendapat Sambutan Hangat Masyarakat

OKI91 views

OKI | Superejatv.com – Pelaksanaan Kunjungan Kerja (Kunker) Dalam Rangka Reses II Masa Sidang II Tahun sidang 2022-2023. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mulai di lakukan salah satu anggota DPRD OKI dari Daerah Pemilihan (Dapil II) Bayu Apriansyah anggota dewan dari Partai Demokrat ini siap tampung Aspirasi masyarakat dari konstituennya.

Pemerintah mulai bersiap untuk transisi dari pandemi menuju endemi dan seluruh masyarakat diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan meskipun covid 19 telah berubah menjadi endemi.

Dalam kunjungan kerjanya melalui Kunker Reses Dapil II , di kecamatan ,Pampangan, Sp. Padang, Jejawi di mulai pada (24/2/2023 ) sampai (1/3/2023) . dalam kunjungan kerjanya kali ini Bayu Apriansyah secara langsung turun ke Desa – Desa guna mendengarkan langsung keluhan dan harapan masyarakat, kegiatan reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada tahun 2022 -2023 yang telah dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten OKI.

“Lanjut Bayu , Kegiatan reses itu juga sudah diatur dalam peraturan pemerintah dan merupakan kewajiban setiap anggota DPRD, turun ke Daerah Pemilihan untuk bertemu konstituen untuk menjaring informasi yang kemudian dibawa ke sidang untuk di anggarkan.

“Dirinya selaku anggota DPRD kini menjadi fungsi pengawasan dan penganggaran serta akan memperjuangkan apa yang diperlukan masyarakat baik dari segi Pembangunan, Seperti Infrastruktur, Pendidikan dan Kesehatan, semuanya akan menjadi agenda yang diharapkan dapat terealisasi seperti harapan masyarakat dalam dapil II pemilihannya,” pungkasnya.
(NS)