Melalui Jum’at Curhat, Polsek Talang Ubi Sosialisasi Kepada Masyarakat

Pali124 views

PALI | Superejatv.com – Demi Menjaga keamanan dan kenyamanan kepada Masyarakat, Polsek Talang Ubi tidak henti-hentinya melakukan sosialisasi melalui Jum’at curhat kepada Masyarakat diwilayah Hukum Polsek Talang Ubi, Jum’at (21/04/2023).

Pelaksanaan Jumat Curhat ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Talang Ubi Kompol A. DARMAWAN, SH. Didampingi Kanit Binmas Polsek Talang Ubi AKP Ariansyah, Panit Shabara IPTU Yogi , Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Sungai Baung.

Kapolsek Talang ubi Kompol A. Darmawan, SH mengatakan bahwa Kegiatan seperti ini secara rutin kita laksanakan, untuk mendengarkan secara langsung keluhan maupun masukkan dari masyarakat.

Kegiatan jumat curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat silahturahmi dan mempererat komunikasi antara warga masyarakat dan Polsek Talang Ubi. Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum kecamatan Talang Ubi, ucapnya.

“Kali ini kami mendatangi warga desa Sungai Baung. Disini kami mendengarkan segala keluh kesah mereka,”ujar Polsek Talang Ubi.

Dalam permasalahan yang ada dikalangan masyarakat, kami akan bersinergi dengan instansi terkait dalam membantu pelayanan. Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi keluh kesah masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas di Kabupaten PALI yang aman dan tentram. tambahnya.

“Polsek talang ubi menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan yang ada di masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas kepada kami,” pungkasnya.(Rls/Snt)