Mencegah Terjadinya Balapan Liar, Jajaran Polres PALI Gelar Patroli

Pali131 views

PALI | Superejatv.com – Guna Berikan Rasa aman dan nyaman Bagi Masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Polsek Tanah Abang Gelar Patroli, Kamis (06/04/2023) Pukul 04.00 WIB samapai dengan selesai.

Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Tanah Abang

AKP.Zaldi S.H,M.Si, menerangkan mencegah terjadinya balapan liar, Mencegah terjadinya tawuran, terutama yang menggunakan dengan kembang api. Patroli ke tempat-tempat muda / i melaksanakan asmara subuh.

“Patroli ini juga bertujuan mengantisipasi terjadinya tindak Pidana 3C serta meminimalisir timbulnya tawuran antara kelompok muda-mudi hingga konflik di bulan Ramadhan 1444 Hijriah,” terang Kapolsek AKP Zaldi mewakili Kapolres PALI.

Selain itu petugas juga menghimbau kepada masyarakat dan muda-mudi, Agar bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI.

Memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444, H serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Hukum Polsek Tanah Abang tengah-tengah Masyarakat,” ujar orang nomor satu di Mapolsek Tanah Abang ini.

“Selain, memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam melaksanakan ibadah Puasa, Menciptakan situasi yang kondusif dan Mencegah Terjadinya Tindak Pidana, di Wilayah Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,” tutur Kapolsek AKP Zaldi.(Snt)

Sumber Humas Polres PALI