Mendekati Sepekan Pasca Perayaan Idul Fitri, Kapolres PALI Cek Pospam Lebaran

Pali100 views

PALI | Superejatv.com – Mendekati sepekan pasca perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah, Kepala Polisi Resor (Kapolres) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., menggelar pengecekan langsung Pospam Lebaran di Simpang Lima Talang Ubi, Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan.

Kunjungan langsung pejabat nomor 1 dijajaran Polres PALI malam tadi, Kamis (27/4/2023) sekira pukul 21.00 WIB ini, disambut oleh tim gabungan pasukan pengamanan lebaran yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Damkar, Pol PP dan pihak yang terkait lainnya dalam sandi Ops Ketupat 2023.

Dijelaskan suami dari Hj. Ratna Khairu atau Bunda Bhayangkari, giat ini sengaja ia adakan agar bisa memastikan situasi pada satu pekan arus mudik ini bisa berlangsung aman dan kondusif.

“Kita memastikan bahwa untuk arus balik pasca 1 pekan hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini, untuk diwilhum Polres PALI InsyaAllah berlangsung lancar, aman dan kondusif,” buka Bang Khairu sapaan akrab sang Kapolres PALI.

Ini semua lanjutnya, berkat sinergitas dari semua stakeholder yang benar-benar menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Juga peran serta aktif masyarakat dan kesadaran berkendaraan dari para pemudik, untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mentaati tata tertib berkendaraan, ini juga hal yang tak kalah penting dan patut untuk kita apresiasi,” pungkas Kapolres PALI.

(Rls/Snt)