Mengenang Jasa Para Pahlawan, Persit KCK PD II/Sriwijaya Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Peringati HUT ke – 77

Palembang72 views

Palembang | Superejatv.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-77 tahun 2023, jajaran Persit KCK PD II/Sriwijaya, melaksanakan ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Jumat (31/03/2023)*.

Kegiatan ziarah Rombongan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah ll/Sriwijaya Ny. Hesti Hilman Hadi.

Kegiatan ini bertujuan sebagai penghormatan, untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan negara Indonesia dengan mengorbankan jiwa dan raganya.

Sebagai wujud pengabdian, diharapkan seluruh anggota Persit KCK di wilayah PD II/Sriwijaya dapat mengenang setiap perjuangan para Pahlawan yang telah gugur, serta dapat menjadikannya sebagai suri tauladan yang baik.

Rangkaian kegiatan Ziarah Rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, Mengheningkan Cipta, dilanjutkan peletakan Karangan Bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya selaku Pimpinan Rombongan.

Kemudian kegiatan diakhiri dengan penaburan bunga di makam para Pahlawan oleh pimpinan rombongan diikuti oleh seluruh peserta Ziarah.

Turut hadir sebagai peserta dalam kegiatan tersebut, Ketua Persit Koorcab Rem 044/Gapo PD II/Sriwijaya, Para Pengurus Persit KCK PD ll/Sriwijaya, Ketua Persit KCK Cabang XLII Kodim 0418/Plg dan perwakilan anggota Persit KCK yang berada di wilayah Palembang.*