Menjelang HPN, IWO PALI dan SMSI Bincang Santai dengan Kapolres

Pali135 views

PALI | Superejatv.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) PALI, adakan silaturahim ke Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., guna bincang santai membahas menjelang Hari Pers Nasional (HPN), di Ruang Kerja Kapolres, Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin (06/02/23).

“Alhamdulillah di media digitalisasi ini peran rekan-rekan pers sangat luar biasa, kita mendukung program pemerintah melewati pemberitaan-pemberitaan online yang bisa dikonsumsi masyarakat seketika itu juga, semoga di ulang tahun ke 77 ini insan pers tetap terdepan, tetap didepan mari kita dukung, sokong program Pemerintah kita bersama-sama untuk kemakmuran masyarakat mudah-mudahan itu, ungkap Kapolres.

Pesan Kapolres PALI, “insan pers bersama stekholder yang ada, terutama polres, humas polres baik jajaran seluruhnya sampai sektor Polsek itu dipertajam diperdalam lagi komunikasi dan koordinasinya itu kalau sudah terjalin kita tinggal kalibrasi saja dilapangan, kita akan maju terus Alhamdulillah kita selama ini dengan insan pers baik media cetak, elektronik, online Alhamdulillah tetap semangat semuanya,” pesannya.

Lebih lanjut dikatakannya Alhamdulillah terutama di daerah PALI kita ini sudah ibaratkan insan pers nya sudah ada dimana-mana tidak hanya di kota besar mudah-mudahan di daerah PALI ini tetap semangat bekerja dengan kondisi apapun rintangan apapun kita sama-sama karena situasi dan geografis berbeda,” dikatakannya.

“Di kota besar dulu hanya temukan insan pers tapi sekarang sudah ibaratkan sudah menjamur di pelosok bersyukurnya disitu. Jadi kita informasi bertukar pendapat menginformasikan memberikan informasi ke masyarakat juga sampai ke pelosok Desa itulah yang kita inginkan tetap semangat walaupun situasi apapun seperti ini, tetap oke,” pungkasnya Kapolres PALI. (Snt)